8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Buka Puasa Bersama, PTPN 1 SupportingCo Santuni 200 Anak Yatim

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bertepatan dengan 10 Ramadhan 1445 Hijriyah, PTPN 1 SupportingCo menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama serta menyantuni 200 anak yatim dari desa-desa di sekitar Kecamatan Tanjung Morawa.

Direktur Utama PTPN 1, Teddy Yunirman Danas dalam sambutannya menyebutkan, silaturahmi dan buka bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan hal yang spesial.

Sebab, PTPN 1 SupportingCo masih memiliki kemampuan untuk melaksanakan kegiatan seperti ini. Apalagi kegiatan ini sudah menjadi tradisi bagi PTPN 2 sebelum bergabung menjadi bagian dari PTPN 1 SupportingCo sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan masyarakat sekitarnya.

Sementara, Regional Head PTPN 1 Regional I Didik Prasetyo menuturkan, kegiatan ini diharapkan memberikan keberkahan dari Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa untuk PTPN 1 SupportingCo khususnya PTPN 1 Regional 1.

Baca Juga : Bahas HGU, Regional 1 Supporting Co PTPN 1 Bertemu dengan Penggarap

Turut hadir dalam kegiatan yang berlangsung di halaman Mesjid Ubudiyah Aulawiyah, Kantor Regional 1 Tanjung Morawa dihadiri Direktur Operasional PTPN 1 SupportingCo Fauzi Oemar, Regional Head PTPN 1 Regional 6 Syahriadi Siregar, para General Manager dan Manajer PTPN 1 Regional 1, kabag dan karyawan.

Selain memberikan santunan kepada anak-anak istimewa, juga disalurkan bantuan sajadah kepada sejumlah masjid yang ada di sekitar Kecamatan Tanjung Morawa. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles