14.4 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Kader BKPRMI Deli Serdang Diharapkan Bisa Jadi Pemimpin Masa Depan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bupati HM Ali Yusuf Siregar berharap, kader-kader Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Deli Serdang harus bisa menjadi pemimpin di masa depan.

Hal ini disampaikan Ali Yusuf saat menghadiri pembukaan Upgrading dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) serta Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BKPRMI Kabupaten Deli Serdang Tahun 2024 di Aula Wisata Alam Pekan Tebu Sembahe Kecamatan Sibolangit, Sabtu (3/2/24).

“Saya yakin dan percaya, tidak ada alasan BKPRMI Kabupaten Deli Serdang tidak maju. Kalian harus bisa menjadi pemimpin di masa yang akan datang. Kalian belajar menjadi pemimpin dan lainnya, tapi dengan catatan jangan sampai kalian kendor, dan akhirnya tidak bisa menjadi apa-apa,” bilang Bupati.

Baca juga: Kunjungan Mantan Kadisdik Deli Serdang ke Pantai Labu Disambut Sholawat

Di tempat yang sama, Ketua BKPRMI Deli Serdang, Mhd Teguh Syuhada Lubis menyampaikan Rakerda dirangkai dengan Upgrading dan Diklatsar bertujuan untuk menyusun program-program kerja.

“Insyaallah nantinya akan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang,” kata Teguh Syuhada, dalam acara yang diikuti sekitar 250 peserta tersebut.

Turut hadir Sekretaris Dinas (Sekdis) Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Budporapar) Deli Serdang, Edy Yusuf, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Syahrul, Camat Sibolangit, Hesron T Girsang AP, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BKPRMI Sumatera Utara, H Syafrizal Harahap dan lainnya. (Sembiring/hm22)

Related Articles

Latest Articles