13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Jelang Lebaran, Kades di Pantai Labu Bagikan Bingkisan kepada Warga

Deli Serdang, MISTAR.ID

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kepala Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Topan berbagi kepada warga desanya.

Kades dua periode ini memberikan bingkisan berupa minyak goreng dan gula kepada 77 warga desa kurang mampu yang diserahkan oleh perangkat desa, Sabtu (30/3/24).

Kepala Desa Binjai Bakung Topan mengaku pemberian bingkisan minyak goreng dan gula pasir merupakan niatnya untuk diberikan kepada warganya yang kurang mampu.

“Untuk saat ini, hanya ini yang bisa saya berikan. Insya Allah tahun depan bila ada rezeki akan saya berikan yang lebih banyak agar banyak warga desa terbantu,”bilang Topan.

Baca juga: Polemik Kades Kuta Tengah dan Perangkatnya Berakhir Damai, Tidak Ada Pemecatan

Salah seorang warga desa penerima bingkisan, Ramlah mengucapkan terima kasih kepala kepala desa yang telah memberikan minyak goreng dan gula kepada dirinya dan warga lainnya.

“Saya pribadi mendoakan agar kepala desa kami diberikan kesehatan dan murah rezeki agar banyak warga desa yang terbantu. Semoga pemberian ini dapat kami manfaatkan sebaik -baiknya,”bilang Ramlah, warga Dusun II. (sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles