8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Besok, Presiden RI Jokowi Resmikan Proyek IJD di Tanjung Balai

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Besok Presiden RI, Joko Widodo akan meresmikan proyek Inpres Jalan Desa (IJD) yang berlokasi di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai.

Usai meresmikan, dalam Kunjungan Kerja RI 1 di wilayah Provinsi Sumatera Utara Kamis (14/3/24) sekira pukul 14.35 WIB tersebut dilanjutkan dengan menuju pasar tradisional di Kota Tanjungbalai untuk menyapa masyarakat.

Dandim 0208/AS Letkol (Inf) M Bassarewan S. Hub Int memimpin apel gabungan pengamanan kunjungan Presiden Jokowi di lapangan Sultan Abdul Rahman Tanjungbalai.

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 02/08 Asahan, Mohammad Bassarewan membenarkan hal tersebut, pada Rabu (13/3/24).

Sementara Kadis Kominfo Tanjung Balai, Andri Nuka menyampaikan bawah Jokowi direncanakan akan mengunjungi sejumlah pasar tradisional, seperti Pasar Bengawan dan Pasar Bahagia.

Baca juga: Besok Jokowi Kunjungi Pasar Delimas dan PKS Pagar Merbau

Informasinya, Jokowi hadir ditemani Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono akan melihat jalan daerah di Kota Tanjungbalai.

Setelah melakukan survei jalan, Jokowi melanjutkan kegiatan mengecek harga di beberapa pasar tradisional Kota Tanjung Balai.Yang dilanjutkan berangkat menggunakan helikopter ke Kabupaten Padang Lawas.

Pantauan Mistar.id tampak terlihat persiapan tenda dan sejumlah aparat TNI Polri dan petugas seragam BPJN Sumut dan Kementerian PUPR dan Dinas PUPR Tanjungbalai setempat juga melakukan persiapan dalam menyambut kunjungan Presiden Ir.Joko Widodo di Tanjungbalai.

Tampak terlihat spanduk bertuliskan selamat datang Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo Di Kota Tanjungbalai terpasang. (saufi/hm17)

Related Articles

Latest Articles