8.9 C
New York
Thursday, April 18, 2024

Wabup Pakpak Bharat Berangkatkan Tim Safari Ramadhan

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin melepas keberangkatan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang berangkat mengunjungi sejumlah  masjid,Selasa (16/3/2024)

“Saya atas nama Bupati Pakpak Bharat memberangkatkan saudara-saudara sekalian, dan mohon sampaikan salam hangat kami, Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat kepada seluruh umat muslimin yang saudara temui,” ucap wakil bupati.

Mutsyuhito Solin  menjelaskan, makna sesungguhnya dari safari adalah berjalan, bermusafir untuk mendapatkan syafaat dan berkah Allah.

Baca juga: Safari Ramadhan, Aulia: Manfaatkan Jabatan Kita Membantu Masyarakat

“Dalam hal ini kita berjalan menuju masjid, memakmurkan masjid-masjid sebagaimana tuntunan ajaran yang kita ikuti,” ucapnya

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pakpak Bharat,Syafrizal Bancin secara khusus mengapresiasi Pemkab Pakpak Bharat dengan adanya tim safari Ramadhan ini.

“Kami sampaikan terima kasih bahwa sepanjang sejarah Kabupaten Pakpak Bharat, pemerintahnya tidak pernah absen dari safari Ramadhan ini, setiap tahun yang saya yakin, Insya Allah hingga saat ini masjid-masjid yang ada telah dikunjungi, ini sangat luar biasa,” ucap Syafrizal Bancin.

Tim-tim Safari bergerak mengunjungi banyak masjid dan mushalla untuk selanjutnya akan bergerak bersama-sama, seluruh tim akan menuju Kecamatan Pagindar pada Kamis 28 Maret 2024. (sampang/hm17)

Related Articles

Latest Articles