7.6 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Partai Hanura Simalungun Buka Penjaringan Minggu Depan

Simalungun, MISTAR.ID

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Simalungun, saat ini belum menentukan sikap terkait penjaringan dan pendaftaran untuk calon kepala daerah Simalungun. Penjaringan tersebut pun baru akan dibuka Hanura pada minggu depan.

Sekretaris Partai Hanura Simalungun Patar Sinaga, mengatakan pihaknya hingga saat ini belum membuka penjaringan dan juga pendaftaran untuk calon kepala daerah Kabupaten Simalungun. Hanura Simalungun masih menunggu arahan dari ketua partai.

“Belum kita buka. Tapi ketua kan masih di Medan, kami akan komunikasi untuk membuka penjaringan. Nanti kalau sudah ada keputusan dari ketua, aku sampaikan pun,” ujar Patar Sinaga dihubungi, Kamis (18/4/24).

Baca juga: Terima Tanggapan Masyarakat, KPU Simalungun Coret Nama Bacaleg Hanura

Sementara itu, Ketua Partai Hanura Kabupaten Simalungun Elkananda Shah membenarkan terkait penjaringan dan pendaftaran calon kepada daerah untuk Kabupaten Simalungun akan dibuka minggu depan.

“Belum lah, baru minggu depan kita buka (penjaringan dan pendaftaran untuk calon kepala daerah),” ujar Elkananda, Kamis (18/4/24).

Lanjutnya lagi, hingga saat ini pihaknya pun belum memiliki kandidat calon yang akan diusung. Bahkan, nama-nama yang akan mendaftar ke Partai Hanura pun disampaikannya belum ada.

“Belum ada, belum tahu kita siapa yang akan mendaftar ke Hanura,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa partai politik di Kabupaten Simalungun sudah membuka penjaringan dan pendaftaran untuk calon kepala daerah Simalungun. (Hamzah/hm20)

Related Articles

Latest Articles