14.7 C
New York
Saturday, April 27, 2024

7 Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Pakpak Bharat Dilantik

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Sebanyak 7 pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat serta 2 camat, pejabat administrator, pejabat pengawas, dan kepala sekolah mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah di Aula Bale Sada Arih, Kompleks Kantor Bupati, Rabu (20/3/24).

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar memiliki inisiatif yang tinggi dan mampu membuat program inovatif yang menjadi solusi dalam menuntaskan berbagai persoalan di lingkup kerja masing-masing.

“Penting bagi saudara untuk tidak menjadi pribadi yang penakut, bekerja penuh dedikasi dan menjadi teladan bagi di lingkungan kerja saudara. Sehingga saudara sebagai pejabat, tidak saja bangga dapat menduduki jabatan, namun saudara juga dapat dibanggakan karena kinerja saudara yang memuaskan,” ujarnya.

Baca Juga : Pemkab Pakpak Bharat-RRT Investasi Budidaya Durian di Pagindar

Kepada camat yang baru saja dilantik, Bupati mengingatkan untuk melaksanakan koordinasi dan pengawasan, evaluasi dan penyelenggaraan kegiatan kecamatan dan melaksanakan kewenangan yang dilimpahkan darinya untuk menangani sebagian urusan otonomi daerah.

“Pastikan wilayah kerja saudara dalam kondisi aman dan kondusif. Saudara harus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat, tokoh agama, pemuda dan para pemangku kepentingan lainnya di wilayah Ssaudara,” ucapnya. (sampang/hm24)

Related Articles

Latest Articles