21.8 C
New York
Saturday, May 25, 2024

Bupati Dairi Terima Penghargaan dari Majalah TEMPO, Eddy Berutu: Saya Sangat Bersyukur

Jakarta, MISTAR.ID

Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu berhasil terima penghargaan dari Majalah TEMPO atas prestasi dalam kategori Pendorong Ekonomi Kerakyatan. Penghargaan bergengsi tersebut diberikan TEMPO dalam acara “Apresiasi Tokoh Indonesia” di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (29/8/23).

Bupati Dairi Eddy Berutu merupakan salah satu yang terpilih dari ratusan kepala daerah yang dinilai TEMPO atas kesuksesan dalam memajukan daerah dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

Pemilihan kepala daerah berprestasi ini sudah dilakukan TEMPO sejak 2008 silam. Seluruh Bupati dan Wali Kota yang didata akan di masukkan dalam beberapa kategori. Selanjutnya, TEMPO akan melibatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Komite Pemantau Kepala Daerah dan piak lainnya.

Baca juga: Ini 25 Desa Pariwisata yang Unggul dan Kreatif di Kabupaten Dairi

Bupati Dairi peroleh penghargaan pada program Agri Unggul yang menyasar pengembangan Kawasan Pertanian Terpadu (KPT) untuk ekonomi lokal.

Bupati Eddy Berutu mengaku bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diterimanya.

“Saya dan seluruh jajaran sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Penghargaan yang betul-betul mengukur apa yang sudah kami darma baktikan untuk masyarakat,” katanya.

Related Articles

Latest Articles