13.2 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Bupati Ashari Tambunan Serahkan Bantuan Sekaligus Pamitan ke Warga Sunggal

Deli Serdang I MISTAR.ID

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melakukan kunjungan kerja untuk menyerahkan sejumlah bantuan sekaligus berpamitan kepada warganya di Kecamatan Sunggal, Senin (23/10/23).

Pada kesempatan itu, ia mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga Kecamatan Sunggal, untuk tetap berkontribusi bagi kemajuan Deli Serdang.

“Lebih kurang 10 hari mendatang, saya akan mengakhiri masa tugas sebagai Bupati Deli Serdang,” kata Ashari saat menyampaikan sambutan di Gedung Maruli Convention Center (MCC), Desa Sei Semayang.

Baca Juga: 15 Unit Sepeda Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Simpang Griya Medan  

Mulai 3 November 2023 mendatang, tugas dan tanggungjawab Bupati Deli Serdang, kata Ashari, akan dilanjutkan Wakil Bupati M Ali Yusuf Siregar sampai akhir 2023, sebelum dilanjutkan pelaksana tugas hingga terpilihnya bupati yang baru.

“Terima kasih atas mandat yang diberikan. Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi saya untuk bisa bekerjasama dengan bapak-ibu guna mewujudkan sebuah cita-cita, Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan,” ungkap Ashari.

Ashari mengakui masih banyak cita-cita yang belum tercapai dan untuk itu ia pun mohon maaf kepada seluruh masyarakat Deli Serdang.

Baca Juga: Pasangan Bacapres dan Bacawapres Resmi Diumumkan, Sentimen Pasar Dinilai Positif

Kegiatan tersebut dirangkai dengan penyerahan kelengkapan administrasi catatan sipil, bantuan untuk kaum dhuafa dan anak yatim, sertifikat calon pengantin, bantuan bilal mayit dan penggali kubur, penandatanganan prasasti peresmian masjid, bantuan bedah rumah, makanan tambahan keluarga stunting dan risiko stunting dan bibit ikan kepada perwakilan kelompok budidaya dan lainnya.

Turut serta dalam kunjungan kerja, Wakil Bupati M Ali Yusuf Siregar; Sekretaris Daerah H Timur Tumanggor dan pimpinan OPD Pemkab Deli Serdang. (Rinaldi/hm22)

Related Articles

Latest Articles