9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Saat Ambil Bantuan Beras, Ratusan Warga Berdesakan di Kantor Pos Stabat

Langkat, MISTAR.ID

Ratusan warga dari sejumlah desa atau kelurahan di Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat berdesak-desakan mengambil beras bantuan pangan cadangan dari pemerintah di Kantor PPS Stabat, Rabu (31/1/2024).

Ratusan warga yang telah datang sejak pagi hari sebelum kantor pos dibuka, langsung berhamburan masuk ke dalam Kantor Pos untuk mengambil beras bantuan.

Pihak Kantor Pos Stabat sebelumnya sudah mengatur jadwal pengambilan beras bantuan dan telah menyediakan puluhan kursi untuk warga yang belum dipanggil namanya. Namun warga yang tidak tertib membuat suasana menjadi riuh sehingga sejumlah warga sempat terjepit di pintu masuk Kantor Pos.

Baca juga: Enam Bulan ke Depan, 81.570 KPM Akan Terima Bantuan Beras

Kepala Kantor Pos Stabat Muhamad Ramdani menyatakan untuk hari ini khusus untuk warga dari 14 desa dan kelurahan di Kecamatan Wampu yang mengambil beras bantuan.
“Jumlah seluruh warga yang menerima bantuan beras ini yakni 3.905 KK,” ujar Ramdani.

Bantuan bahan pangan  berupa beras tersebut berasal Badan Pangan Nasional Republik Indonesia yang bekerjasama dengan Bulog dengan jumlah bantuan sebanyak 10 kg beras per bulan selama 6 bulan. (Endang/hm17)

Related Articles

Latest Articles