11.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Pj Bupati Batu Bara Berharap Penilaian Ombudsman RI Jadi Pemicu Semangat

Batu Bara, MISTAR.ID

Pj Bupati Nizhamul berharap peringkat 3 yang diperoleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara dalam Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik se-Sumut akan menjadi pemicu semangat untuk lebih baik ke depannya.

Kadis Kominfo Kabupaten Batu Bara Edwin Sitorus dalam keterangannya, Rabu (24/1/24) menyampaikan, Pj Bupati Nizhamul berharap pelayanan publik oleh Pemkab Batu Bara bisa menjadi yang terbaik dengan meraih peringkat pertama.

Baca Juga: Pemkab Humbahas Terbaik ke-4 Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Edwin menjelaskan, Pemkab Batu Bara meraih peringkat 3 dengan nilai 92.19, peringkat A Kualitas Tertinggi se-Sumatera Utara pada Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) Pemerintah Daerah Tahun 2023.

Piagam penghargaan diserahkan anggota Ombudsman RI Dadan Suparjo Suharmawijaya bersama Pjs Kepala Ombudsman Perwakilan Sumut James Marihot Panggabean.

Penghargaan tersebut diterima Pj Bupati Batu Bara Nizhamul, didampingi Asisten 3 Setdakab Renold Asmara, Kabag Orta dan Kadisdukcapil di Kantor Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumut, Kota Medan, Selasa (23/1/24). (Ebson/hm22)

Related Articles

Latest Articles