11.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Pemkab Humbahas Terbaik ke-4 Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Humbahas, MISTAR.ID

Pemerintah Kabupaten Humbahas berhasil meraih peringkat ke-4 Penyelenggaraan Pelayanan Publik se-Sumatera Utara (Sumut) dengan nilai 91,45 Zona Hijau Kategori A Kualitas Tertinggi.

Piagam penghargaan diserahkan anggota Ombudsman RI Dadan Suparjo Suharmawijaya bersama Pjs Kepala Ombudsman Perwakilan Sumut James Marihot Panggabean, didampingi Sekda Provsu Arief Sudarto Trinugroho kepada Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE di Kantor Ombudsman Perwakilan Sumut, Jalan Asrama Medan, Selasa (23/1/24).

Baca Juga: Penyerahan Hasil Penilaian Publik, Dorong Kepala Daerah Tingkatkan Pelayanan Publik di Sumut

James Marihot Panggabean dalam sambutannya menjelaskan, penilaian kepatuhan itu merupakan bentuk pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik oleh Ombudsman RI terhadap pemerintahan kota/kabupaten dengan tujuan mendorong pencegahan maladministrasi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Sementara itu, Bupati Dosmar Banjarnahor mengungkapkan, penghargaan yang diterima Pemkab Humbahas merupakan hasil komitmen bersama semua pihak yang selalu berupaya meningkatkan pelayanan publik termasuk peran OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Kabupaten Humbahas.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Kiranya ke depan, dapat terus meningkatkan pelayanan kepada berbagai lapisan masyarakat. Sehingga masyarakat dapat puas dengan pelayanan yang kita berikan,” katanya. (S Simamora/hm22)

Related Articles

Latest Articles