13.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Kapolres Batu Bara Tegaskan Komitmen Berantas Narkoba

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb kembali menegaskan komitmennya memberantas Narkoba hingga keakarnya karena Narkoba adalah musuh bersama.

Penegasan tersebut disampaikan Kapolres saat bersilaturahmi dengan Forkopimca, Kepala Desa dan para tokoh serta masyarakat dalam kegiatan Gowes Selaras Cooling system di kantor Desa Lubuk Hulu Kecamatan Datuk Lima Puluh, Sabtu (20/1/24).

“Kita akan terus memerangi Narkoba di Batu Bara, karena Narkoba adalah musuh bersama. Kalau ada yang mengetahui peredaran atau aktifitas pemakai narkoba diharapkan untuk melaporkan ke saya. Termasuk bila ada oknum personil Polres Batu Bara yang terlibat. Sebab awal dari tindak pidana lainnya berasal dari narkoba,” tegasnya.

Baca juga: Kunjungi Panti Asuhan Husnul Khotimah, Kapolres Batu Bara Beri Sembako dan Kasur

Dikatakan Kapolres, melalui program Selaras (Sinergi, Empati, Lugas, Adaptif, Responsif, Amanah dan Solutif), Polri mengayomi masyarakat dan menjaga kamtibmas dengan berbagai kegiatan.

Berbagai kegiatan dilakukan Polres Batu Bara dan jajaran seperti Gowes, Cooling system, sambang dan bakti sosial.

“Semuanya bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat,” kata Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengimbau Kapolsek Lima Puluh dan Porkopimca serta para Kades agar lebih sering turun untuk melihat kondisi riel di masyarakat.

Sedangkan untuk kegiatan Pemilu 2024, kembali ditegaskannya bahwa pihak Polri bersikap netral, dan menjadi petugas pengamanan sehingga Pemilu dan Pilkada dapat berjalan aman dan nyaman.

Baca juga: Kapolres Batu Bara Bakal Dijabat AKBP Taufiq Hidayat Thayeb

Sebelumnya ditempat yang sana, Camat Datuk Lima Puluh, Wahidin berharap bimbingan dari Kapolres Batu Bara menjelang Pemilu 2024 untuk menguatkan Netralitas.

“ASN dan pejabat negara diwajibkan harus netral dan berada ditengah tengah untuk terciptanya situasi aman dan damai dalam Pemilu 2024. Sampai saat ini belum ada kendala dan semua masih bisa ditangani bersama dengan Forkopimca Datuk Lima Puluh”, ucap Wahidin. (Ebson/hm20)

Related Articles

Latest Articles