18.2 C
New York
Saturday, May 25, 2024

121 ASN Disumpah, Bupati Sergai: Jabatan Itu Bukan Hak

Sergai, MISTAR.ID

Sebanyak 121 orang diambil sumpah dan janjinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Serdang Bedagai (Sergai), bertempat di Aula Sultan Serdang komplek kantor Bupati, Sei Rampah, Senin (12/6/23).

“Jabatan itu bukan hak, namun merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik. Saya berpesan laksanakan tugas melayani masyarakat dengan baik dan bekerja sungguh-sungguh. Juga mengemban jabatan dengan sebaik mungkin,” kata Bupati, Darma Wijaya didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), M Faisal Hasrimy, para Asisten, Staf Ahli Bupati dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Terhadap seluruh ASN, Darma menegaskan agar jangan pernah mengecewakan masyarakat. Termasuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, terutama ASN yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Baca juga: Awal Tahun 2024, ASN dan TNI-Polri Pindah ke Ibu Kota Nusantara

Bupati juga mengajak seluruh jajarannya untuk terus bekerja keras, berlomba berbuat kebaikan dan tetap solid dalam bekerja. Kemudian, memberikan ide-ide kreatif dan terus berinovasi untuk membangun maupun mewujudkan Kabupaten Sergai yang Mandiri, Sejahtera dan Religius.

“Sebagai abdi negara kalian harus bangga bisa melayani masyarakat, berbudi luhur dan berahklak yang baik. Ini mengingat kalian merupakan ujung tombak pelayanan masyarakat di Sergai,” pungkas Darma, seraya mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang telah diambil sumpah dan janjinya. (boby/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles