19 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Polsek Padang Hulu Himbau Warga Bersinergi Jelang Pemilu 2024

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 Polsek Padang Hulu Resort Tebing Tinggi melakukan kunjungan dan menghimbau warga untuk bersinergi bersama pihak Kepolisian, guna menciptakan situasi yang kondusif saat berlangsungnya pesta demokrasi itu.

Himbauan ini disampaikan di kantor Kelurahan Pelita, Jalan Jambu, Kelurahan Pelita Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, pada Kamis (4/1/24).

Kegiatan dalam rangkaian dari cooling sistem menjelang Pemilu yang langsung dipimpin Kapolsek Padang Hulu, AKP Marolop Samosir bersama Kanit Binmas, Aiptu Renhard Sinaga, Bhabinkamtibmas, Aipda Yandri Putra dan Bripka Leo Hutauruk disambut langsung Lurah Pelita, Heriswan Washington Manik, staf Kelurahan, Kepala Lingkungan (Kepling) dan masyarakat setempat.

Baca juga:Dicoret dari DCT Pemilu 2024, Caleg PDIP ini Siap Gugat ke Bawaslu

Dalam kesempatan itu, Marolop mengajak elemen masyarakat dan Kelurahan untuk bersinergi dengan Polsek Padang Hulu menciptakan suasana yang aman di lingkungan tempat tinggal dan lingkungan kerja.

“Kondusifitas itu dapat tercipta jika masyarakat tidak membuat kericuhan dan kegaduhan antar warga, terutama menjelang Pemilu 2024,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek menghimbau warga untuk lebih teliti dalam menerima informasi yang beredar luas di media sosial (medsos).

Baca juga:Namanya Dicoret dari DCT Pemilu 2024, Caleg PSI Akan Gugat KPU Medan

“Jangan sampai masyarakat terpengaruh dengan berita hoax dan sama-sama menolak paham radikalisme maupun intoleransi yang dapat memecah belah rasa persatuan dan kesatuan. Pilihan boleh berbeda, namun jangan jadikan perbedaan itu menjadi sumber perpecahan antar warga,” pesannya. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles