18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

PAN Beri Dukungan ke Bobby Nasution Maju Pada Pemilihan Gubsu

Medan, MISTAR.ID

DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumut, menyatakan memberi dukungan penuh untuk Bobby Nasution sebagai calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada 2024 mendatang.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan Wakil Ketua DPW PAN Sumut, Amirullah Hidayat dalam sebuah konferansı pers di Medan, mengikuti arahan dari Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, saat melakukan Konsolidasi Partai di Sumatera Utara.

PAN Sumut akan mencalonkan Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada mendatang.

“PAN meminta seluruh kader di sumut untuk memenangkan Bobby Nasution dan berjuang dengan sepenuh hati untuk memastikan kemenangan di Pilgubsu,” kata Amirullah.

Baca juga: Digadang-gadang Jadi Calon Gubernur Sumut, Bobby Nasution: Pemilihan Masih Lama

Setelah proses Pilpres dan Pileg selesai, DPW PAN Sumut akan segera melakukan konsolidasi di seluruh daerah di Sumatera Utara.

Amirullah menyatakan bahwa PAN Sumut mengajak seluruh kader untuk mensosialisasikan Bobby Nasution, sesuai arahan dari Ketum Zulkifli Hasan.

“Keberhasilannya memimpin Kota Medan, PAN yakin Bobby Nasution akan meraih kemenangan. Program-programnya, seperti penanganan kemacetan dengan pembangunan underpass dan flyover,” ujar Amirullah.

Baca juga: Pasangan Prabowo-Gibran Menang di TPS Pencoblosan Bobby Nasution

Amirullah juga menekankan bahwa selain masalah kemacetan, Bobby Nasution juga berhasil mengatasi aksi premanisme yang sering menjadi ancaman bagi pelaku usaha di Kota Medan.

Sebagai Ketua Badan Saksi DPW PAN Sumut, Amirullah menegaskan bahwa semua kader di Sumatera Utara harus siap berjuang sejak sekarang untuk mensosialisasikan Bobby Nasution kepada masyarakat.

“Waktu yang singkat menuntut semua kader untuk bekerja keras guna memastikan kemenangan Bobby Nasution,” tegas Amirullah. (khairul/hm17)

Related Articles

Latest Articles