17.2 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Cak Imin Pertimbangkan Dukung Bobby Nasution Maju di Pilgub Sumut

Jakarta, MISTAR.ID

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan dirinya akan mempertimbangkan siapa pun pihak yang ingin maju pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut) 2024. Termasuk salah satu nama yang santer yakni Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

“Ya sama, jawabannya sama. Siapa yang mendaftar nanti akan kita pertimbangkan,” kata Cak Imin pada Sabtu (20/4/2024), di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Cak Imin menegaskan bahwa sampai saat ini PKB belum menerima pihak manapun yang mendaftarkan diri. Cak Imin memprediksi pendaftar untuk Pilgub Sumut baru akan dimulai setelah PKB mengumumkan pendaftaran secara terbuka.

Baca juga: Edy Rahmayadi Putuskan Maju di Pilgub Sumut 2024

“Per hari ini belum ada yang mendaftar di PKB. Baru nanti siapa yang mendaftar apakah yang terakhir atau siapa pun dia kita baru bisa berkesimpulan. Karena di Sumut sampai detik ini belum ada yang berniat mendaftarkan di PKB, mungkin setelah saya buka ini nanti akan ada pendaftar,” ungkap Cak Imin.

Sebelumnya, Bobby Nasution menyatakan dirinya akan tetap mengambil formulir pendaftaran peserta Pilgub Sumut, meski PDIP telah mengecualikannya. (cnn/hm17)

Related Articles

Latest Articles