11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pasangan Prabowo-Gibran Menang di TPS Pencoblosan Bobby Nasution

Medan, MISTAR.ID

Pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming menang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 34 Komplek Tasbi Blok VV, Kecamatan Medan Selayang, yang menjadi lokasi pencoblosan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Rabu (14/2/24).

Dengan perolehan 107 suara, pasangan calon (paslon) nomor urut 02 tersebut mengungguli jauh lawannya, yakni Anies-Muhaimin dengan 71 suara dan Ganjar-Mahfud 38 suara.

Adapun jumlah daftar pemilih di TPS 34 sebanyak 254 orang. Namun yang menggunakan hak pilihannya hanya sekitar 218 orang.

Sepeti diketahui, Bobby terdaftar di daftar pemilih tetap (DPT) pada TPS 34 di Kompleks Perumahan Tasbih 1, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang. Bobby terdaftar sebagai pemilih di TPS itu bersama istrinya Kahiyang Ayu.

Baca juga: Prabowo–Gibran Menang di TPS Ijeck Nyoblos

Selain Kahiyang, di TPS itu juga terdaftar ibu kandung Bobby Nasution bersama kakak dan iparnya.

“Optimistisnya hari ini, kita ingin tentunya seluruh masyarakat Kota Medan hadir ke TPS. Ya kita sampaikan dari kemarin juga terus mengajak masyarakat untuk bersama-sama datang ke TPS,” kata Bobby.

Bobby pun berharap proses pencoblosan ini dapat selesai dengan baik hingga nanti penghitungan suara, agar hasilnya dapat dilihat bersama-sama.

“Mudah-mudahan ini selesai nanti sampai dengan perhitungan. Sampai nanti kita bisa sama-sama lihat hasilnya,” ucapnya. (Rahmad/hm20)Bobby Nasution saat mencoblos (f:Rahmad/mistar

Related Articles

Latest Articles