22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Digadang-gadang Jadi Calon Gubernur Sumut, Bobby Nasution: Pemilihan Masih Lama

Medan, MISTAR.ID

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan tahapan jadwal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), baik itu Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota di seluruh Indonesia.

Tahapan Pilkada ini sudah mulai disusun sejak awal Januari lalu, dimana pendaftaran pasangan calon akan berlangsung pada bulan Agustus 2024 mendatang. Sementara, pelaksanaan pemungutan suara akan berlangsung pada Rabu, 27 November 2024.

Mendekati jadwal pelaksanaan, sejumlah kandidat kuat mulai bermunculan untuk mengisi posisi Gubernur Sumatera Utara, salah satunya Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Setelah terpilih menjadi Wali Kota Medan pada Pilkada tahun 2020 lalu. kini menantu Presiden Joko Widodo itu kembali digadang-gadang menjadi kandidat kuat calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada mendatang.

Baca Juga : Bobby Nasution: Alumni IPDN Unggul dalam Manajemen Pemerintahan

Menyikapi isu tersebut, Bobby Nasution enggan membantah. Suami Kahiyang Ayu itu mengatakan, jika Pemilihan Kepala Daerah masih lama.

“Masih lama lagi pemilihan,” kata Bobby ditemui saat mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2024 di Polda Sumut, Rabu (13/3/24) pagi.

Kembali disinggung terkait adanya isu dirinya akan maju menjadi calon Gubernur Sumatera, Bobby hanya mengatakan mudah-mudahan hal itu bisa terjadi. “Ya insya Allah,” tegasnya lagi sambil tersenyum.

Ditanya terkait ungkapan kata Insya Allah itu, Bobby enggan menjelaskannya. “Gimana menjelaskannya. Yang nanya kemarin di Sumut ya saya jawan isya Allah,” tuturnya sembari berlalu meninggalkan wartawan. (matius/hm24)

 

Related Articles

Latest Articles