16.4 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Bobby Nasution: Alumni IPDN Unggul dalam Manajemen Pemerintahan

Medan, MISTAR.ID

Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) harus berkontribusi nyata untuk melayani dan mengayomi masyarakat, serta memanage sistem pemerintahan demi menjadikan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul guna menyongsong Indonesia Emas 2045.

Harapan itu disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Kota (DPK) IKAPTK Kota Medan di Grand Mercure, pada Jumat (2/2/24) malam.

Bobby mengatakan, sejumlah jabatan eselon 2 di lingkungan Pemko Medan tidak hanya diisi orang-orang yang paham akan teknis. Namun juga alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) selaku lembaga pendidikan milik pemerintah yang bergerak di bidang kepamongprajaan.

Baca juga:Bobby Nasution: Mari Jaga Persaudaraan Jelang Pemilu

“Dengan SDM yang semakin baik, otomatis siapapun yang kita layani nantinya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi IKAPTK dan Pemko Medan,” katanya.

Dirinya optimis, bahwa Pemko Medan tidak akan pernah kehabisan orang pintar. Namun, dibutuhkan orang yang bisa memanajemen.

“Saya yakin alumni IPDN mampu memanajemen sistem pemerintahan baik dari sisi organisasi maupun SDM nya. Sehingga nantinya dapat membanggakan organisasi itu sendiri,” sebutnya.

Baca juga:Perdana, Wali Kota Bobby Nasution Luncurkan EV Charging di Kota Medan

Melalui kepengurusan yang baru, orang nomor 1 di Pemko Medan ini berharap, IKAPTK dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus DPK IKAPTK Kota Medan yang baru dilantik. Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan membawa kebaikan untuk masyarakat dan Kota Medan,” harapnya. (rahmad/hm16)

Related Articles

Latest Articles