15.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Bobby Nasution: Mari Jaga Persaudaraan Jelang Pemilu

Medan, MISTAR.ID 

Tak henti-hentinya, Wali Kota Medan, Bobby Nasution terus mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersamaan dan persaudaraan menjelang Pemilu. Itu dilakukan agar Pemilu damai bisa terwujud.

“Jika mendukung jangan saling menjelekkan. Siapapun yang menang, kita tetap harus hidup rukun di Indonesia, terkhusus di Kota Medan,” pesan Bobby saat Safari Subuh di Masjid Muslimin Jalan AR Hakim Gg Buntu, Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Area, Rabu (31/1/24).

Bobby menyebut, pesan ini harus terus disampaikan mengingat sering kali masyarakat berselisih hanya karena beda pilihan dan pandangan politik.

“Sama-sama kita jaga Kota Medan agar tetap aman dan damai. Tugas kita hanya datang ke TPS dan memilih, jadi jangan sampai terjadi perselisihan,” sebutnya.

Baca juga: Perdana, Wali Kota Bobby Nasution Luncurkan EV Charging di Kota Medan

Untuk program Masjid Mandiri, Bobby mengatakan bahwa program Pemko Medan ini bertujuan mengembalikan fungsi masjid untuk memakmurkan masyarakat sekitar.

“Saya ingin mengembalikan fungsi masjid seperti zaman Rasulullah, yakni bukan hanya sebagai tempat ibadah, tetapi sebagai tempat peradaban. Masjid mandiri ini juga dapat memakmurkan jemaah atau umat khususnya yang ada di sekitar masjid,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Bobby juga memberikan bantuan senilai Rp 50 juta untuk masjid. Sejumlah bantuan lainnya seperti bantuan sosial senilai Rp 10 juta, penyerahan Akte pendirian koperasi, bantuan gerobak usaha, bantuan bibit cabe dan bantuan peralatan olahraga serta rak buku, juga diberikan orang nomor satu di Pemko Medan ini. (Rahmad/hm20)

Related Articles

Latest Articles