18.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Perdana, Wali Kota Bobby Nasution Luncurkan EV Charging di Kota Medan

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan, Bobby Nasution meluncurkan Electric Vehicle (EV) Charging Station di Hotel Le Polonia Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (30/1/24).

Adanya EV Charging Station di Hotel Polonia menjadikan fasilitas umum ini yang pertama di Provinsi Sumut, khususnya Kota Medan yang menyediakan stasiun untuk pengisian kendaraan listrik.

Peluncuran ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bobby Nasution didampingi General Manager Le Polonia Hotel Medan, Handoko dan Perwakilan PLN Cabang Medan.

Baca juga : Wali Kota Bobby Resmikan Rumah Kemasan UMKM

Usai menggunting pita, Bobby Nasution yang hadir didampingi Kadishub Iswar Lubis dan Kadis Pariwisata Yuda P Setiawan meninjau EV Charging Station dan mencoba mengisi daya listrik ke kendaraan listrik yang terparkir.

Dikatakan Bobby, Pemko Medan mengapresiasi Hotel Le Polonia yang telah menyediakan fasilitas EV Charging Station di hotel tersebut. Tentunya ini yang pertama kalinya hotel atau fasilitas umum yang menyediakan stasiun pengisian kendaraan listrik.

“Apresiasi kita kepada Hotel Le Polonia yang memberikan fasilitas EV Charging Station bukan hanya untuk pengunjung hotel, tetapi masyarakat umum yang mengunjungi seluruh fasilitas hotel seperti cafe bisa menggunakan stasiun pengisian kendaraan listrik ini,” kata Bobby.

Related Articles

Latest Articles