14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

‘Kode 2024 Saatnya Perbowo’ di Tebing Tinggi, Ini Pesan Basyaruddin Nasution

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution, bersama calon legislatif DPR RI Musa Rajekshah dan Sultan Pasha Djorgi mengikuti kegitaan Kode 2024 Saatnya Prabowo, di Vila Alila Shafa, Jalan Gunung Bakti, Kota Tebingtinggi, Minggu sore (3/12/23).

Di tengah kegiatan yang diguyur hujan, Basyarudin menyampaikan terimakasih sekaligus meminta maaf kepada para pendukung yang hadir.

“Tapi yakinlah, guyuran hujan ini adalah pertanda baik dan berkah buat kita semua. Ini menunjukkan Golkar pemimpin di enam kursi [DPRD],” katanya.

Baca Juga: Tiba di Bandara Kualanamu, Capres Anies Baswedan ‘Diserbu’ Emak-emak

Basyarudin yang juga caleg Partai Golkar DPRD di Pemilu 2024 mengajak para pendukungnya untuk memilih Musha Rajekshah menjadi anggota DPR RI.

“Setuju? Tau Pak Ijek nomor berapa? Nomor satu, coblos nanti nomor satu. Jarang-jarang kita mencoblos orang ganteng,” seru Basyaruddin di hadapan para hadirin.

Ia juga mengajak para kader dan pendukungnya untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu tahun 2024.

“Jangan lupa dicoblos Bapak Musa Rajekshah, nomor satu! Itu saja yang kami sampaikan,” katanya.

Baca Juga: Tiba di Bandara Kualanamu, Capres Anies Baswedan ‘Diserbu’ Emak-emak

Basyaruddin kemudian mengingatkan, untuk DPRD tingkat provinsi ada Imam Ansori Nasution.

“Jangan ribet-ribet, buka kertas suara untuk DPR RI coblos nomor satu, untuk provinsi coblos nomor satu, untuk Kecamatan Rambutan Tebing Tinggi Coblos nomor satu. Kalau sudah dicoblos nomor satu insya Allah kita akan menjadi nomor satu. Setuju?” tutup Basyarudin.(Nazli/hm22)

Related Articles

Latest Articles