10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Dukung Anies Ketimbang Prabowo, Ini Alasan Edy Rahmayadi

Medan, MISTAR.ID

Mantan Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi memberikan alasan mendukung calon Presiden (capres) Anies Baswedan ketimbang capres Prabowo Subianto.

Ketua tim nasional (Timnas) Pemenangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) Sumut ini mengaku semua berawal dari visi dan misi Amin yang ingin melakukan perubahan di Indonesia.

Padahal, Edy merasa lebih dekat dengan capres Prabowo Subianto, capres nomor urut 2 secara kedekatan emosional. Bahkan, Prabowo merupakan mantan komandan Edy saat masih aktif di militer.

Baca juga : Peta Politik di Sumut Jelang Pilpres 2024

“Secara emosional, mengikuti perasaan harusnya saya ke nomor 2. Mengapa? Karena beliau mantan atasan saya,” kata Edy saat sambutan di acara konsolidasi pengurus Kampanye Daerah Sumut, Amin di Kantor DPW Partai Nasdem Sumut, Rabu (29/11/23).

“Pertanyaannya sekarang, kenapa tidak kesana (dukung Prabowo)? Jika Anda bertanya, saya ingin berubah, hanya nomor 1 yang memiliki tagline berubah,” terang Edy.

Mantan Ketua PSSI itu juga menyebutkan perubahan yang dimaksud meliputi aspek sosial, ideologi, politik, ekonomi, budaya, pertahanan dan keamanan.

Related Articles

Latest Articles