13.5 C
New York
Monday, April 15, 2024

Baju Kuning Mencoblos, Ijeck: Siapa pun Terpilih, Itulah Terbaik

Deli Serdang, MISTAR.ID

Mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 013 di Komplek Cemara Asri, Desa Sampali, Kabupaten Deli Serdang.

Pria yang akrab disapa Ijeck itu tiba di TPS sekitar pukul 11.00 WIB dengan mengenakan baju berwarna kuning dan celana panjang berwarna hitam.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI itu tampak datang bersama istri dan 3 orang anaknya. Sebelum menyalurkan suaranya, Ijeck sempat menemui sejumlah warga yang berada di sekitar TPS tersebut.

Baca juga:Ribuan Undangan Mencoblos di Desa Sekip Lubuk Pakam Tak Terbagi, Warga Kecewa

Usai melakukan pencoblosan, Ijeck mengatakan, siapa pun nantinya yang terpilih, maka itulah yang terbaik untuk bangsa dan negara ini.

“Kita harapkan suasana Pemilihan Umum (Pemilu) ini tertib, aman dan damai semuanya, siapa pun yang terpilih itulah yang terbaik, bisa memimpin bangsa dan negara ini,” ucapnya saat ditemui awak media, pada Rabu (14/2/24).

Saat ditanya terkait mengapa menggunakan baju berwarna kuning, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumut itu sempat tertawa kecil.

“Kan Ketua (DPD) Golkar, tapi tak boleh pakai nama partai, ya (ini) nuansa saja, nuansa kuning,” ujarnya.

Baca juga:Bawaslu dan KPU Siantar: Formulir C Bukan Syarat Mutlak Mencoblos di TPS

Dia pun berharap dari pencalonannya sebagai Caleg DPR RI dapat memperoleh hasil yang sesuai dengan harapan.

“Mudah-mudahan bisa berhasil sesuai harapan dan mewakili Sumut insya Allah kalau terpilih. Jadi tujuan kita adalah untuk pembangunan Sumatera Utara lebih baik lagi ke depannya. Insya Allah, mudah-mudahan,” katanya.

Ijeck pun optimis bisa mendapatkan hasil yang terbaik di pencalonannya sebagai Caleg DPR.

“Mudah-mudahan saja hasil ini bisa seperti apa yang kita harapkan seperti apa yang juga kita inginkan daerah-daerah mana selama ini sudah didatangi dan bukan hanya untuk pencalegan, tapi memang hubungan yang sudah selama ini berjalan dengan baik,”¬†tambahnya.

Baca juga:KPU Siantar Pastikan Pemilih Bisa Gunakan KTP Digital Saat Mencoblos

Selanjutnya, Ijeck berpesan kepada masyarakat untuk tetap bersatu, walaupun berbeda-beda pilihan.

“Ya berharap, apa pun itu pilihan kita janganlah menjadi perdebatan, janganlah menjadi perpecahan, karena akan sangat merugi untuk negara ini kalau terjadi sesuatu. Siapa pun yang terpilih, itulah yang terbaik, kita harus mendukung dan bersatu kembali,” imbaunya. (deddy/hm16)

Related Articles

Latest Articles