22.7 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

6 Parpol Usung Hapendi-Gempar di Pemilihan Wali Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Sebanyak 6 partai politik (parpol) mengusung dan mendeklarasikan Hapendi Harahap-Gempar Nauli Hamonangan Nasution untuk bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan periode 2024-2029. Keenam parpol itu meliputi PDIP, Nasdem, PAN, Hanura, Perindo dan Partai Demokrat.

Hal itu disampaikan Hapendi saat deklarasi di Gedung Adam Malik Jalan Serma Lian Kosong Kota Padangsidimpuan, Rabu (28/8/24). “Kami berharap untuk kepercayaan masyarakat mengemban amanah untuk memimpin 5 tahun ke depan,” ujarnya.

Baca Juga : Besok, Dua Paslon Kembali Mendaftar ke KPU Padangsidimpuan

Saripah Hanum Lubis Anggota DPRD Kota dari PDIP Padangsidimpuan berharap pasangan calon (paslon) Hapendi Harahap dan Gempar Nauli Hamonangan Nasution yang mereka usung bisa terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan priode 2024- 2029.

Hadir dalam pertemuan bertajuk deklarasi itu ratusan anggota partai pengusung dan puluhan tokoh daerah se-Tabagsel, mantan Bupati Paluta Bachrum Harahap, mantan Wali Kota Padangsidimpuan Zulkarnaen Nasution dan mantan Sekda Tapsel Parulian Nasution. (asrul/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles