4.5 C
New York
Friday, February 23, 2024

Polisi Selidiki Kasus Tewasnya Anggota Ormas di Depok

Depok, MISTAR.ID

Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya seorang anggota organisasi kemasyarakatan (ormas) bernama Indra Zulkarnaen di sebuah kos di Beji, Depok yang diduga dibunuh temannya sendiri.

Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Kamis (8/2) sekitar pukul 13.15 WIB. Saat ditemukan, kondisi mayat tertutup bantal di wajahnya.

“Sampai saat ini kita masih menyelidiki keberadaan pelaku yang diduga adalah teman dari korban yang saat tersbut berada di kamar korban bersama-sama,” ujar Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana, Senin (12/2/24).

Baca Juga : Otak Pelaku Pembunuhan Pria Lansia Dibekuk di Riau

Arya mengatakan, pihaknya menduga mereka sedang minum-minuman keras sebelum jasad korban ditemukan. Polisi telah memeriksa pemilik kos yang sempat menghilang setelah jasad korban ditemukan.

“Bukti-bukti yang memgarah ke pemilik kos sebagai tersangka masih minim, dan saat ini kita terus memburu teman satunya lagi yang diduga pelaku,” katanya.

Arya menyebut saat ini pihaknya juga masih mengumpulkan bukti lainnya untuk mengungkap kasus. Sebab, kamera CCTV di lokasi kejadian mati saat terjadi peristiwa tersebut.

“CCTV nya mati semua, jadi kita belum bisa dapat petunjuk dari situ,” tukasnya. (mtr/hm24)

Related Articles

Latest Articles