29.2 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Otak Pelaku Pembunuhan Pria Lansia Dibekuk di Riau

Medan, MISTAR.ID

Otak Pelaku pembunuhan seorang pria lanjut usia (lansia) warga Medan berinisial BS (70) yang jasadnya ditemukan di Langsa, Aceh berhasil dibekuk petugas Kepolisian saat hendak melarikan diri ke kawasan Kepulauan Riau.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun mengatakan otak pelaku berinisial EP berhasil diamankan petugas saat hendak melarikan diri ke kawasan Kerinci, Kepulauan Riau.

“Iya petugas berhasil menangkap pelaku utama dari perkara tersebut,” ujarnya kepada media, Kamis (1/2/24) sore.

Baca juga : Ruko ini Diduga Lokasi Pembunuhan Pria Lansia yang Jasadnya Ditemukan di Langsa

Mantan Direktur Ditreskrimsus Polda Sumut tersebut mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Polda Riau guna penangkapan pelaku tersebut.

“Pelaku (EP) ini sempat bergerak melarikan ke Pekanbaru, kemudian tim langsung bergerak ke Pekanbaru bekerja sama dengan Polda Riau untuk melakukan penangkapan kepada pelaku EP yang sedang berada di jalinsum tepatnya di bengkel mobil di Kerinci, Kepulauan Riau,” tambah Teddy Marbun.

Baca juga : Terungkap! Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Langsa

Diberitakan sebelumnya, Polrestabes Medan kini telah menemukan satu unit mobil kepemilikan korban yang berada ditangan seorang pria yang diduga sebagai penadah.

Marbun mengatakan pihaknya juga telah melakukan penangkapan terhadap penadah berinisial R dan menyita mobil kepemilikan korban.

“Iya mobil yang disimpan oleh pelaku 480 (tindak penadahan) sudah diamankan,” ujarnya. (iqbal/hm18)

Related Articles

Latest Articles