10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Terungkap! Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Langsa

Medan, MISTAR.ID

Teka teki identitas seorang pria yang jasadnya ditemukan di kawasan Aceh, Langsa karena diduga menjadi korban pembunuhan beberapa waktu lalu akhirnya terungkap.

Kapolsek Helvetia, Kompol Alexander Putra Piliang mengatakan jika jasad pria tersebut beridentitas warga Sei Sikambing dan sudah lanjut usia.

“Inisialnya BS usianya 70 tahun. Dia beralamat di Jalan Kemenyan Simalingkar,” ujarnya kepada mistar.id, Kamis (1/2/24).

“Tapi dia ini sudah lama berdomisili di ruko gang harapan depan tomang elok Jalan Gatot Subroto Sei Sikambing,” tambah Pamen Polri berdarah Minang tersebut.

Baca juga: Polrestabes Medan Selidiki Temuan Mayat di Langsa

Piliang mengatakan keluarga korban masih ada di Kota Medan namun tidak serumah dengan korban. “Iya anak-anaknya ada di Medan, komunikasi dengan anak-anaknya ada, namun lain rumah dengan korban,” ungkapnya.

Mantan Kabag SDM Polres Padangsidimpuan tersebut juga mengatakan jika BS memiliki kegiatan berusaha penangkaran burung di Sei Sikambing.

“Beliau usaha penangkaran burung di sikambing itu, di ruko itu,” pungkasnya.

Baca juga: Polisi Temukan Mobil Warga Medan yang Jasadnya Ditemukan di Langsa

Diberitakan sebelumnya, Piliang mengatakan jasad pertama kali ditemukan oleh personel Polres Langsa dalam kondisi yang tak wajar.

“Korban ditemukan di Langsa dalam kondisi diikat dan dibungkus,” ungkapnya. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles