28.6 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Pernikahan Crazy Rich India Anant Ambani Habiskan Rp9,6 Triliun

Jakarta, MISTAR.ID

Pernikahan crazy rich asal India Anant Ambani dan Randhika Merchant menyedot perhatian publik. Disebut sebagai pernikahan termegah tahun ini lantaran menghabiskan US$ 600 juta atau setara Rp9,7 triliun (kurs Rp 16.115).

Anant Ambani adalah anak bungsu miliarder asal India ketua Reliance Industries Mukesh Ambani dan Nita Ambani bersama kekasihnya Radhika Merchant yang juga ahli waris dari perusahaan farmasi terbesar di India yakni putri pengusaha Viren Merchant dan istrinya Shaila.

Keduanya resmi menikah pada 12 Juli tapi pesta pranikah sudah berlangsung sejak 7 bulan sebelumnya. Pesta pernikahan tersebut penuh dengan gemerlap yang diisi deretan bintang Hollywood dan Bollywood dalam daftar tamu.

Baca juga: Justin Bieber Tampil di Pre-Wedding Anak Crazy Rich India, Dibayar Rp162,5 Miliar

Dilansir, Minggu (14/7/24) pesta digelar di Kompleks Bandra Kurla, kawasan pusat bisnis kota, dengan luas 1.108.812 kaki persegi dan memiliki lima aula modular, 25 ruang pertemuan, dan sebuah ballroom.

Tak tanggung-tanggung mereka menyewa 3 jet pribadi Falcon 2000 dan lebih dari 100 pesawat pribadi untuk mengangkut 100 tamu undangan.

Para bintang Hollywood yang ikut meramaikan pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant mulai dari Kim dan Khloe Kardashian, Adele, Lana Del Rey, Drake, Mike Tyson, David Beckham bersama istrinya Victoria Beckham.

Baca juga: Crazy Rich Vietnam Truong My Lan Divonis Mati, Ini Kekayaannya

Sederet tamu lainnya juga hadir, di antaranya ada mantan Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson dan Tony Blair, mantan Menteri Luar Negeri AS, John Kerry, serta mantan Perdana Menteri Kanada, Stephen Harper, HSBC Holdings plc Chairman Mark Tucker dan Samsung Electronics Co. Ltd. Chairman Jay Lee.

Related Articles

Latest Articles