15.9 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Ketiga Kalinya Artis Ammar Zoni Ditangkap Karena Narkoba

Jakarta, MISTAR.ID

Artis Ammar Zoni baru sekitar satu bulan bebas karena narkoba. Dengan kasus yang sama, dia kembali ditangkap di apartemennya di kawasan BSD, Tangerang. Sejauh ini Ammar Zoni telah tiga kali beberusan polisi.

Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar Zoni mengakui bahwa kliennya masi menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.

Jon mengaku kalau Ammar menangis ketika penangkapan. Ada penyesalan dari tindakannya tersebut. “Dia menangis karena ini sudah berulang-ulang ya,” kata Jon Mathias, Rabu (13/12/2023) malam.

Jon Mathias sendiri mengaku kecewa Ammar karena tindakan yang berulang sampai tiga kali. “Saya kecewa karena saya berupaya untuk bersidang di Pengadilan Agama malah datang lagi musibah baru,” ujarnya.

Baca juga; Aktor Ammar Zoni Positif Narkoba

Sejauh ini, kondisi Ammar Zoni sehat namun sedikit depresi. “Kalau tertekan dan depresi ya pasti, karena bertubi-tubi (masalahnya)” lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Indrawienny Panji Yoga mengatakan, Ammar Zoni ditangkap pada Selasa (12/12/2023) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

“Barang buktinya ganja sama sabu. Ada 4 paket sabu, dan 1 paket kecil ganja,” ujar Indrawienny Panji Yoga di kantornya pada Rabu (13/12/2023).

“Sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan untuk mengejar pemasok atau penyedia barang terhadap AZ tersebut,” papar Indrawienny Panji Yoga. (mtr/hm17)

Related Articles

Latest Articles