9.4 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Jelang Malam, Mobil Sejumlah Menteri Merapat ke Istana

Jakarta, MISTAR.ID
Dipenghujung jadwal perhitungan suara, Mobil sejumlah menteri merapat ke Istana Kepresidenan Jakarta. Presiden Jokowi masih berada di istana sejak mencoblos di Kantor Lembaga Administrasi Negara (LAN).

Terlihat mobil Hyundai Palisade bernomor pelat RI 117 masuk lingkungan istana pada 16.40 WIB. Tak diketahui siapa pejabat dalam mobil itu. Mobil tersebut kemudian meninggalkan istana sekitar pukul 18.00 WIB.

Kemudian tak lama berselang sekitar pukul 17.56 WIB ada mobil RI 37 memasuki kompleks istana.

Baca juga:Februari Harga BBM Naik, Ini Penjelasan Kementerian ESDM

Mobil tersebut adalah kendaraan dinas yang digunakan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Basuki tak tampak di hadapan wartawan, ia langsung masuk ke istana lewat pintu Wisma Negara.

Sempat terdengar kabar Menteri Pertahanan yang juga calon presiden Prabowo Subianto akan menemui Jokowi di istana. Namun, ia belum tampak datang ke istana hingga saat ini.

Namun Mensesneg Pratikno dan Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana yang dikonfirmasi tentang kabar tersebut belum menjawab.

Baca juga:Hitung Cepat Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Raih Suara di Atas 50 Persen

Prabowo justru dijadwalkan menghadiri “Mengawal Suara Rakyat, Pidato Prabowo-Gibran” di Istora Senayan, Jakarta. Prabowo-Gibran direncanakan menemui para pendukung setelah memenangkan pilpres versi quick count. (cnn/hm06)

Related Articles

Latest Articles