9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Anak Perempuan Berusia 13 Tahun Diperkosa 4 Pria, Dilakukan Berulang Kali

Mamuju, MISTAR.ID

Seorang anak perempuan berusia 13 tahun di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) menjadi korban pemerkosaan. Pelakunya adalah tiga orang pria mabuk bersama pacar korban yang masih berusia 14 tahun.

Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman Basir mengatakan, pihaknya sudah mengamankan seluruh tersangka secara bertahap. Tiga tersangka diamankan pada Selasa malam (27/6/23), sedangkan pacar korban diamankan pada Rabu pagi (28/6/23). Para tersangka yang ditangkap, yakni S (18), A (16), M (16) dan R (16).

Baca juga: Ompung-Ompung Biadap Perkosa Cucu Kandungnya Hingga Hamil di Dairi

Sejauh ini pemeriksaan masih dilakukan, namun pacar korban telah mengakui perbuatannya. Salah satu yang mengejutkan adalah tersangka sudah menyetubuhi korban sejak 2022 lalu, saat usianya masih 12 tahun.

Kemudian, kata Herman Basir, tiga pelaku mengakui bahwa mereka sudah berulang kali memerkosa korban pada tempat yang berbeda-beda. Diperkirakan sudah terjadi di tahun 2022 silam.

Sebelumnya terungkap, ada anak perempuan berusia 13 tahun diperkosa pria mabuk. Perkara itu terungkap setelah dilaporkan keluarga korban, Selasa (27/623) malam. (detik/hm17)

Related Articles

Latest Articles