20.7 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Tingkatkan Sharing Culture, Mahasiswa Korsel Kunjungi UINSU

Perwakilan dari program pertukaran pelajari ini, Gwangju Metropolitan Cityhall, Kang Somyeong menyampaikan terima kasih dan apresiasi terlaksananya kunjungan balasan sebagai bagian dari program pertukaran mahasiswa ini.

“Senang akhirnya sejumlah mahasiswa dari Korea Selatan bisa berkesempatan belajar tentang Indonesia langsung dari Sumatera Utara. Khususnya agar bisa berkunjung ke beberapa kampus terbaik di Sumatera Utara dan Kota Medan,” sebutnya.

Kedepannya ia berharap semoga mahasiswa Indonesia banyak yang juga bisa belajar dan berkesempatan mengikuti pertukaran pelajar ke Korea Selatan.

Baca juga : PMB 2024 Dibuka, UINSU Sediakan 7.045 Kuota Pada Mahasiswa Baru

“Agar bisa juga  belajar tentang budaya, tradisi dan kultur sosial dari Negeri Ginseng yang saat ini, banyak budayanya yang populer di dunia, seperti musik dan film,” tuturnya.

Perwakilan dari bagian kerja sama Pemko Medan, Seri Inderahayu dan tim yang mendampingi kunjungan mahasiswa Gwangju, Korsel ini menyampaikan ucapan terima kasih selama kunjungan di kampus-kampus di Kota Medan.

“Terima kasih atas kerja sama dalam program pertukaran pelajar dari Pemko Medan dengan kampus-kampus di Medan ini,” ujarnya.

Ia berharap ke depan program pertukaran mahasiswa atau student exchange program ini bisa terus dilanjutkan dan berjalan dengan terus berkolaborasi bersama Pemko Medan. (dinda/hm18)

Related Articles

Latest Articles