7.4 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Temu Kangen, UMSU Buka Puasa Bersama Forum Alumni Jurnalis

Medan, MISTAR.ID

Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) melaksanakan buka puasa bersama Forum Alumni Jurnalis UMSU di Gedung Rektor Kampus Utama, Jalan Muchtar Basri, Kecamatan Medan Timur.

Pada kesempatan tersebut, Rektor UMSU, Prof. Agussani mengatakan silaturahmi antara UMSU dan alumninya tidak akan pernah putus. Termasuk para alumni yang kini berprofesi sebagai seorang Jurnalis.

“Saya kira hubungan silaturahmi kita tidak boleh putus, UMSU bisa besar seperti ini juga salah satunya karena banyak alumni kita yang kini aktif sebagai jurnalis dan bekerja di Media. Begitupun sebaliknya saya kira kalian pasti bangga melihat kemajuan UMSU saat ini,” ujarnya, Sabtu (24/3/24) malam.

Agussani juga menyampaikan kebahagiannya bisa kembali bertemu dengan para alumni yang hadir dari berbagai angkatan.

Baca juga: Besok OIF UMSU akan Lihat Hilal Ramadhan 1445 H

“Saya kira kita patut bangga, ini semua pasti lintas generasi yang hadir, bukti UMSU juga terus bisa melahirkan insan pers dari tahun ke tahun,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan UMSU saat ini dipercaya sebagai penyelenggara Muktamar Muhammadiyah bersama tuan rumah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumut pada 2027 mendatang.

Agussani memaparkan keseriusan UMSU dalam menyukseskan acara tertinggi dari Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah tersebut. Berbagai persiapan dilakukan termasuk pembangunan UMSU Tower nantinya.

“Kita 2027 mendatang diberi amanah sebagai penyelenggara Muktamar Muhammadiyah 2027 bersama dengan tuan rumah PWM Sumut. Kita akan bangun UMSU Tower dengan 17 lantai di kampus utama dan kampus baru di kawasan Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan nantinya,” tutur Rektor UMSU tersebut.

Bersamaan dengan itu, dirinya juga berharap agar para alumni bisa terus bersinergi menyukseskan keberlangsungan agenda agenda UMSU kedepan. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles