17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Sahuti Keluhan Warga Titipapan, DPRD Segera Fasilitasi Tiang Listrik

Medan, MISTAR.ID

Pemasangan listrik yang hanya melalui mustang dari rumah ke rumah membuat warga Jalan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, cemas. Sebab, kondisi itu dikhawatirkan mudah membuat terjadinya korsleting listrik dan menyebabkan kebakaran.

“Kami sangat berharap bapak/ibu yang ada di DPRD Medan bisa menyahuti keluhan kami ini terkait dibangunnya tiang listrik,” ucap salah seorang warga, Sitinjak.

Sitinjak menjelaskan, pemasangan listrik dari rumah ke rumah tersebut terjadi di lingkungan 13 Gang Nusantara, Gang Bersama, Gangg Angrek, Gang Rido, Gang Gereja dan Gang Perintis.

“Kami selaku pemilik rumah minta PLN supaya menata kembali. Ini rentan terjadi korsleting listrik. Padahal kami pelanggan resmi PLN,” ketusnya.

Baca juga: PLN Sebut Desa Huta Bagasan Dialiri Listrik Bulan Ini

Mendengar keluhan tersebut, anggota Komisi IV DPRD Medan, Paul Mei Anton Simanjuntak pun mengaku akan segera menyampaikan semua keluhan warga tersebut ke PLN.

“Segera kita teruskan semua keluhan para warga untuk segera dilakukan pembangunan tiang listrik disini,” ucap politisi PDIP ini, Senin (21/1/24).

Diungkapkannya, warga yang merupakan pelanggan resmi PLN sudah seharusnya mendapat pelayanan yang sama dengan warga lainnya.

“Kita minta PT PLN agar menggunakan tiang listrik guna menyambung kabel listrik ke rumah warga. Kita harapkan menggunakan sesuai SOP (Standart Operasional Prosedur),” tandasnya. (Rahmad/hm20)

 

Related Articles

Latest Articles