13.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Rayakan Natal, David Roni Ganda Sinaga Kunjungi Rumah Ketua TSnya

Medan, MISTAR.ID

Anggota DPRD Medan David Roni Ganda Sinaga dalam perayaan Natal melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah Edison Sinaga, yang merupakan ketua tim sukses (TS) saat Pemilihan Legislatif pada 2019 kemarin.

Sesampainya di rumah Edison Sinaga yang berada di kawasan Jalan AR Hakim Gang Pendidikan tepatnya di sebelah gereja HKBP, Minggu (26/12/21) siang, Edison dan keluarga, serta Koordinator Medan Denai 1 Togi Sinaga dan Koordinator Medan Denai 2 R Sianturi, menyambut kedatangan David Roni Ganda Sinaga.

Dalam pertemuan tersebut, Edison mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke kediamannya dalam perayaan Natal. “Terima kasih atas kehadiran Bapak dewan di kediaman saya ini, semoga Natal ini dapat membawa damai, kesuksesan, rezeki bagi kita semua,” ucapnya.

Baca Juga:Lima Catatan Penting Dalam Laporan Raker DPRD Medan Tahun 2022

Sementara itu, David Roni G Sinaga yang merupakan anggota DPRD Medan Fraksi Gerindra, mengucapkan terima kasih kepada ketua tim sukses Edison Sinaga beserta keluarga yang telah meluangkan waktu atas kedatangannya di rumah tersebut, sekaligus menjamu dengan makanan dan minuman.

“Kepada ketua tim sukses, saya ucapkan banyak terima kasih atas penyambutannya kepada saya. Kunjungan saya ke rumah ini untuk bersilaturahmi dan mengucapkan selamat Natal,” sebut David yang keseharian bertugas di Komisi IV DPRD Medan.

Dalam pertemuan itu dibahas juga tentang pembangunan gorong-gorong di lokasi Jalan Air Bersi Ujung Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai, yang dianggap tidak beres dalam pelaksanaan pengerjaannya. Selanjutnya, David Roni G Sinaga memberikan bingkisan Natal.(amsal/hm10)

Related Articles

Latest Articles