10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Promo Berkah Kelana Bersama Keluarga, Tiket KA Sribilah Utama Medan-Rantau Prapat Diskon 20 Persen

Medan, MISTAR.ID

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) I Sumatera Utara (Sumut) memberikan diskon sebesar 20 persen bagi pembelian tiket KA Sribilah Utama dengan tujuan Medan-Rantau Prapat (PP).

Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Anwar Solikhin mengatakan di Ramadhan tahun ini, PT KAI (Persero) Divre I Sumut menghadirkan promo yang bertajuk “Berkah Kelana Bersama Keluarga” untuk periode keberangkatan tanggal 18-27 Maret 2024.

“Promo Berkah Kelana Bersama Keluarga ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada pelanggan yang ingin pulang ke kampung halaman lebih awal bersama keluarga, sehingga tidak perlu khawatir akan habis tiket apabila mengambil tanggal keberangkatan yang berdekatan dengan hari-H lebaran,” katanya.

Baca juga : Mulai Hari Ini, Tiket KA Lebaran di Sumut Sudah Bisa Dipesan

Anwar menyebutkan tiket promo ini berlaku untuk pembelian minimum 4 tiket penumpang yang terdaftar dalam 1 KK (Kartu Keluarga) dengan rute dan jadwal perjalanan yang sama dan apabila dalam 1 KK terdapat reduksi lain, pemilik reduksi bisa memilih tipe reduksi yang akan digunakan.

“Masyarakat hanya dapat membeli tiket dengan tarif promo ini di loket-loket stasiun saja, serta dapat melakukan pembatalan dan ubah jadwal sesuai aturan yang berlaku,” jelas Anwar.

Baca juga : Libur Panjang, KAI Divre I Sumut Sediakan 35.744 Tiket

Untuk informasi lainnya mengenai promo Kelana Berkah Bersama Keluarga, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun atau media sosial KAI121.

“KAI berkomitmen untuk menyelenggarakan Angkutan Lebaran 2024 dengan selamat, aman, nyaman, dan berkesan bagi pelanggan. Dalam hal ini, kami berharap dengan hadirnya promo Kelana Berkah Bersama Keluarga ini pelanggan kereta api semakin meningkat terutama menjelang hari raya Idul Fitri,” harap Anwar. (dinda/hm18)

Related Articles

Latest Articles