11.7 C
New York
Tuesday, April 23, 2024

Polsek Patumbak Tidak Ragu Tindak Tegas Pelaku Begal dan Geng Motor

Medan, MISTAR.ID

Polsek Patumbak tidak ragu menindak tegas pelaku kejahatan jalanan seperti begal dan geng motor yang beraksi di wilayah hukumnya.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan menegaskan, pihaknya akan menindak pelaku kejahatan jalanan dan geng motor.

“Saya tekankan kepada Kanit Reskrim untuk melakukan penindakan secara tegas terhadap pelaku-pelaku kejahatan jalanan, seperti geng motor,” ujar Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan didampingi Kanit Reskrim AKP Ridwan, Selasa (26/4/22).

Baca Juga:Resahkan Warga, Dua Pelaku Begal Diringkus di Medan

Pihaknya juga akan meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Patumbak. Mengingat, aksi tawuran di wilayah hukum Polsek Patumbak sering terjadi khususnya antar geng motor.

“Tindakan tegas perlu dilakukan agar wilayah hukum Polsek Patumbak di bulan suci Ramadhan aman dan masyarakat dapat merasakan kenyamanan melaksanakan ibadah puasa, sholat tarawih dan sholat subuh,” kata Faidir.

Dalam kegiatan patroli itu, sambung Faidir, personil secara terbuka (pakaian dinas) dan tertutup (tekab) melaksanakan patroli pada malam hari hingga dini hari menjelang matahari terbit. Kepada personol juga dipesankan untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas negara sehari-hari.

“Kita memberikan keamanan bagi masyarakat khususnya umat muslim bisa melaksanakan ibadah sholat subuh di mesjid serta merasa nyaman dan tidak was-was saat keluar rumah,” sebutnya. (saut/hm12)

Related Articles

Latest Articles