18.4 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Peringati Bulan K3, Pertamina Patra Niaga Tekankan Safety Campaign kepada Pelanggan di SPBU

Medan, MISTAR.ID

Memperingati Bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja), Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Freddy Anwar menyampaikan Safety Campaign kepada para pelanggan di SPBU Singapore Station, Jalan Brigjend Katamso, Medan, Kamis (25/1/24).

“Dalam kegiatan Safety Campaign ini, kami mempraktikkan berkendara yang baik. Kita juga menyapa pelanggan sekaligus mengingatkan kembali konsumen terkait keselamatan selama di SPBU. Jika sedang isi BBM itu, mesin kendaraan harus dimatikan, enggak boleh main handphone dalam jarak satu meter, dan tidak boleh merokok,” ujar Freddy.

Ia menjelaskan, peringatan Bulan K3 Tahun 2024 ini mengambil tema nasional ”’Budayakan K3, Sehat dan Selamat dalam Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha” dan tema perusahaan terkait “Living HSSE Culture–Patuh–Intervensi–Peduli, Kita Bisa!”.

Baca juga : Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Sabet 7 Penghargaan IGA

“SPBU merupakan salah satu unit bisnis Pertamina Patra Niaga dan outlet terdepan penjualan BBM ke masyarakat yang memiliki risiko cukup tinggi dan bisa berdampak bukan hanya kepada perusahaan, tapi juga kepada masyarakat sekitar dan juga pekerja yang ada di SPBU,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh konsumen  Pertamina untuk tetap menjaga diri serta lingkungan sekitar dan mematuhi segala aturan yang berlaku di SPBU.

“Dalam rangka Bulan K3 kami menyelenggarakan Safety Campaign ini sebagai imbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap berhati-hati dan memenuhi aspek keselamatan yang ada di SPBU,” ucapnya.

Related Articles

Latest Articles