19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pelaksanaan Musda Demokrat Sumut Tunggu Perintah DPP

Medan, MISTAR.ID

Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Sumatera Utara hingga saat ini masih belum dilaksanakan. Padahal, sebelumnya beredar wacana pelaksanaan Musda tersebut akan digelar pada akhir Agustus 2021.

Plt Ketua Partai Demokrat Sumatera Utara, Herry Zulkarnain mengatakan sebenarnya pihaknya sudah siap untuk melaksanakan Musda tersebut. Hanya saja pandemi Covid-19 membuat panitia menunggu arahan lanjutan dari DPP Demokrat.

“Kita menunggu keputusan DPP. Saat ini Demokrat sedang melakukan bulan bakti menyambut 2 Dekade Partai Demokrat,” katanya, Rabu (1/9/21).

Baca juga: Moeldoko Calon Kuat Ketua DPP Demokrat, Tapi Panitia Klaim Tak Menutup Ada Calon Lain

Herry menjelaskan, bentuk lain kesiapan mereka untuk melaksanakan Musda tersebut ditandai dengan pembentukan panitia. Pembentukannya sendiri menurutnya dilakukan sebelum kebijakan PPKM di Kota Medan. Namun pasca kebijakan PPKM, Partai Demokrat fokus dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.

Baca juga: Politikus Demokrat Duga PAN ikut Koalisi Pemerintah Demi Amandemen UUD 1945

“Kita melaksanakan Bulan Bakti Partai Demokrat dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang lagi mengalami kesulitan akibat dampak pandemi covid-19. Ini yang menjadi perhatian Partai Demokrat, setelah itu baru kita memikirkan Musda,” jelasnya.

Herry Zulkarnain ditunjuk DPP sebagai Plt Ketua Demokrat Sumut pasca pencopotan JR Saragih dari posisi Ketua DPD Demokrat Sumut pada 2018 silam. (Iskandar/hm06).

Related Articles

Latest Articles