16.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Pelajar SMK Tawuran di Depan Polsek Lubuk Pakam

Deli Serdang, MISTAR.ID

Puluhan pelajar SMK swasta Karya Serdang (Karser) Lubuk Pakam terlibat bentrok di komplek kantor Bupati Deli Serdang depan Polsek Lubuk Pakam, Selasa (9/1/24) siang.

Dari informasi yang diperoleh menyebutkan, sebelum terlibat aksi saling pukul, puluhan pelajar berseragam putih abu-abu tersebut tiba di lokasi kejadian dengan mengendarai belasan sepeda motor.

Setelah sempat adu mulut, mereka terlibat bentrok. Kemudian, salah satu pelajar berlari ke arah Polsek Lubuk Pakam.

“Kejadiannya sekitar jam 13.30 WIB bang. Rame kali anak sekolah itu. Dari logo di bajunya mereka semuanya anak sekolah Karser (Karya Serdang),” jelas seorang pedagang setempat.

Baca juga: Tawuran di Belawan Kembali Marak, 1 Tewas dan 1 Luka Parah

Ditambahkan pedagang lainnya, personel Polsek Lubuk pakam sempat mendatangi para pelajar. Namun, pelaku tawuran sudah membubarkan diri.

“Setelah mereka bubar, salah seorang polisi dari Polsek Lubuk Pakam mendatangi  lokasi tawuran. Ya mana ada lagi orangnya,” sebut salah seorang pekerja rumah makan yang menjadi saksi.

Pedagang juga tidak mengetahui apakah ada korban luka akibat tawuran tersebut.

“Gak tau bang, apakah ada yang luka. Karena siap pukul-pukulan mereka langsung tancap gas meninggalkan lokasi kejadian,” tambahnya. (Sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles