15.8 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Otto Simamora Pimpin Ransus IPK Kuta Gambir Sidikalang Dairi

Sidikalang, MISTAR.ID

Otto Simamora S.Pd dilantik sebagai Ketua Ranting Khusus Ikatan Pemuda Karya (Ransus IPK) Kelurahan Kuta Gambir Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, di Jalan Ringroad Kelurahan Kuta Gambir Sidikalang Dairi, Minggu (6/11/22)

Otto Simamora SP.d dilantik sebagai ketua dan Seketaris Rafles Sihombing, Bendahara Ferade Tampubolon, pengurus dan anggota Ransus IPK Kuta Gambir dilantik langsung oleh Ketua DPD IPK Dairi, Halim Lumbanbatu didampingi Ketua harian Pandapotan Situmeang, penasehat Manahan Panggabean, Ketua Sapma Sumut Wanseptember Situmorang SH, Kordinator Daerah IPK Kabupaten Dairi, Pakpak Bharat dan Karo, Enron Sinaga SH berlangsung.

Dalam sambutannnya Otto Simamora siap menjalankan IPK semakin lebih baik dan makin dicintai masyarakat luas sesuai AD/RT, baik secara komunikasi, kordinasi bersama kepada pemerintah dan seluruh semua pihak .

Baca juga:IPK Medan Belawan Siap Bantu Polisi Perangi Judi, Narkoba dan Tawuran

Ketua DPD IPK Dairi Halim Lumbanbatu dalam arahannya berpesan agar tidak satu orang pun kader IPK terlibat peredaran dan pengguna narkoba sebab narkoba musuh semua warga masyarakat terutama musuh IPK. Ia juga mengutamakan IPK harus bisa membantu Forkopimda menjaga, memelihara kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Pada kesempatan itu Halim Lumbanbatu melakukan kritik kepada Pemerintahan Dairi di bawah kepemimpinan Eddy -Jimmy atas banyaknya kondisi jalan rusak di tengah kota khususnya di seputaran Kelurahan Kuta Gambir.

Kondisi ini menunjukan kesan jauh dari pembangunan dan jauh dari perhatian serius Pemerintah Kabupaten Dairi. Untuk itu IPK harus mampu menghadirkan win-win solution pembangunan di Kuta Gambir melalui ide-ide, pokok fikiran yang pembangunan bermanfaat langsung menyentuh masyarakat.

Ketua Sapma IPK Sumut Wanseptember Situmorang SH juga selaku Ketua DPD Partai Demokrat Dairi berpesan kepada Otto Simamora, harus mampu merubah pradigma pemuda Dairi supaya terus beraktivitas dan berkarya nyata ditengah-tegah masyarakat.

Baca juga:IPK Dairi Santuni 60 Anak Yatim Piatu Panti Sosial Sidikalang-Kabanjahe

Acara pelantikan dihadiri seluruh PAC- IPK se Dairi, warga Kuta Gambir, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat , Paguyuban Pasundan , pemerintahan dan perangkat Kelurahan Kuta Gambir. (manru/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles