26.2 C
New York
Friday, June 28, 2024

Kos Dijaga Sekuriti, Empat Pria Curi 2 Sepeda Motor

Medan, MISTAR.ID

Empat lelaki pelaku curanmor berhasil menggasak 2 motor sekaligus di sebuah indekos di Jalan Sei Belutu Kota Medan. Disebutkan sekuriti berjaga kala aksi pencurian itu berlangsung.

Salah satu pegawai kos bernama Sonya menyebutkan awalnya keempat pelaku masuk melalui pagar depan kos. Keempat pelaku terlihat menggunakan 2 motor.

“Masuk lewat depan. Dua motor,” kata Sonya, Senin, (13/5/2024).

Saat keempat pelaku masuk, Sonya menuturkan ada sekuriti yang tengah berjaga. Namun saat itu ada seorang anak kos baru pulang sehingga gerbang terbuka. Momen itu kemudian dimanfaatkan pelaku untuk masuk ke dalam kos.

“Ada. Sekuriti kita ada. Kebetulan waktu itu karena security yang jaga, waktu itu ada anak kos yang baru pulang, jadi posisinya gerbang terbuka. Namanya orang baru pulang. Jadi waktu itu dia masuk,” ujarnya.

Baca juga: 3 Remaja Pelaku Begal Sepeda Motor Dibekuk Pihak Polsek Medan Labuhan

Sonya pun menuturkan jika pencurian ini baru sekali terjadi di tempatnya bekerja. Dirinya pun merasa kaget karena adanya aksi pencurian ini.

“Selama saya di sini, baru kali ini kejadian,” pungkasnya.

Sebelumnya, sebuah video yang menunjukkan empat lelaki pelaku curanmor berhasil menggasak 2 motor di sebuah kos di Jalan Sei Belutu Kota Medan viral, Senin, (13/5/2024).

Sonya selaku pegawai kos tersebut membenarkan adanya aksi pencurian motor. Sonya menuturkan jika kejadian itu terjadi pada 12 Mei 2024 sekira pukul 03.00 WIB. (raja/hm17)

Related Articles

Latest Articles