18.2 C
New York
Wednesday, June 5, 2024

3 Remaja Pelaku Begal Sepeda Motor Dibekuk Pihak Polsek Medan Labuhan

Belawan, MISTAR.ID

Hanya dalam tempo 2 x 24 jam Polsek Medan Labuhan berhasil menangkap 3 anggota genk motor yang menjadi pelaku begal di Pasar IV Desa Helvetia pada, Jumat (10/5/24) lalu. Ketiga pelaku yang berhasil ditangkap adalah AM (17), AA (16), dan FRH (15). Ketiganya diamankan di depan Asrama Zipur, Pulo Brayan.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol P. S Simbolon menjelaskan kejadian berawal sejak para pelaku yang merupakan anggota genk motor parto sebanyak 12 orang datang ke sekitar sekolah PAB Desa Helvetia dengan maksud mencari lawan untuk tawuran.

Namun, tidak menemukan lawan dan mereka berkendara secara konvoi. Tiba tiba dalam perjalanan, mereka melihat korban, Halim Pramana keluar dari Jalan Mesjid Gang Buntu dan langsung dikejar oleh para tersangka yang mengancam korban dengan senjata tajam.

Baca juga:Ā Berantas Begal dan Balap Liar, Polsek Sei Tualang Raso Gencarkan Patroli Malam

Korban terjatuh dan kemudian tersangka FRH mengancam dengan ketapel hingga korban ketakutan dan melarikan diri. TSK AM kemudian mengambil sepeda motor korban dan para pelaku kabur.

ā€œSetelah korban melaporkan ke Polsek Medan Labuhan, Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan, langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap ketiga pelaku di depan Asrama Zipur, Pulo Brayan,ā€ ungkap Simbolon, Minggu (12/5/24).

ā€œSaat ini, ketiganya sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut dan untuk pelaku lainnya, akan tetap dilakukan upaya penangkapan,ā€ tambahnya. (Kamal/hm20)

Related Articles

Latest Articles