17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kapolres Pelabuhan Belawan Minta Maaf dan Janji Usut Tuntas Kasus Remaja Tertembak Hingga Tewas

Medan, MISTAR.ID

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban meminta maaf apabila ada kesalahan dalam penanganan aksi tawuran tersebut. Kapolres juga menegaskan komitmennya untuk mengusut tuntas kejadian tersebut dengan bekerja sama dengan Polda Sumatera Utara (Sumut).

“Kami akan bekerja keras untuk menyelidiki kasus ini hingga tuntas. Saya juga mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan memberikan kepercayaan kepada kepolisian dalam menyelesaikan kasus ini,” ujar Kapolres saat mengunjungi rumah duka di Jalan TM Pahlawan Lorong Pahlawan Kelurahan Belawan I, Kamis (18/1/24).

Baca juga : Remaja Belawan Tewas Diduga Tertembak Polisi, Malam Ini RS Bhayangkara Dijaga Ketat

Dia juga menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggal dunianya almarhum Rio Fahrezi, remaja yang diduga tertembak oknum Polisi di Jalan TM Pahlawan pada Selasa (16/1/24) malam.

Usai mengikuti pemakaman almarhum Rio Fahrezi, AKBP Janton Silaban memberikan tali asih kepada keluarga korban sebagai wujud rasa berduka.

Baca juga : Kuasa Hukum Remaja yang Tewas Tertembak Minta Usut Tuntas Perkara

Sulaiman, kakek korban yang menerima tali asih tersebut meminta kepada kepolisian agar dapat mengusut tuntas peristiwa yang dialami cucunya dan berharap agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang. (kamaluddin/hm18)

Related Articles

Latest Articles