10.6 C
New York
Wednesday, April 17, 2024

Kapolda Sumut: Libur Idul Fitri 1445 Hijriah di Sumut Aman dan Kondusif

Medan, MISTAR.ID

Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menyebut libur lebaran hari raya Idul Fitri di wilayah Sumatera Utara berjalan aman dan lancar. Pengamannya juga dibarengi dengan Operasi Ketupat Toba 2024.

“Selama 14 hari pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024 di Sumatera Utara berjalan aman dan lancar,” katanya, Rabu (17/4/24).

Dikatakan Agung, situasi kamtibmas selama libur lebaran di Sumatera Utara berjalan sangat kondusif. Begitu juga arus mudik, arus balik mudik serta objek wisata terpantau aman dan lancar.

Baca juga : Kapolda Sumut Ingatkan Warga Tak Terobos Jalur Lalin saat Libur Lebaran

Ditambahkannya, kondisi tersebut bisa tercipta tidak lepas dari dukungan dari masyarakat Sumut. Sehingga, perjalanan mudik kali ini bisa berjalan aman.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat terciptanya situasi kamtibmas selama libur lebaran berjalan kondusif,” kata Irjen Agung.

Baca juga : Tips Mudik Lebaran 2024 Aman dan Nyaman Ala Kapolda Sumut

Polda Sumut bersama jajaran dibantu Kodam I Bukit Barisan serta pemerintah daerah tetap melanjutkan pengamanan dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) mengingat masa lebaran belum sepenuhnya selesai.

“Kegiatan KRYD ini dilakukan mengingat masih ada masyarakat yang libur lebaran,” pungkasnya. (matius/hm18)

Related Articles

Latest Articles