19.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Kahiyang Ayu : Apapun Agamanya, Kita Tetap Saudara

Medan, MISTAR.ID

Ketua TP PKK Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu Bobby Afif Nasution mengapresiasi dan mendukung penuh digelarnya Dialog Kerukunan dengan Tokoh-Tokoh Perempuan Lintas Agama Kota Medan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan kaum perempuan dapat ikut serta dalam upaya memelihara suasana kondusif dan harmonis antar agama di Kota Medan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan luar biasa yang digelar Perempuan Kerukunan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Medan ini,” ucap Kahiyang saat membuka Dialog Kerukunan dengan Tokoh-Tokoh Perempuan Lintas Agama Kota Medan di Hotel Madani Medan, Kamis (21/12/23).

Baca juga : Edukasi Cegah Kanker, Kahiyang Ayu: Berikan Informasi Lengkap ke Masyarakat

Kahiyang menyebut perempuan merupakan pondasi terkecil dalam rumah tangga. Kedudukan perempuan sebagai istri memiliki arti yang sangat urgen, bahkan salah satu tiang penegak kehidupan keluarga.

“Saya juga berharap di penghujung tahun ini, ibu-ibu para tokoh-tokoh yang hadir di sini dapat menjaga kerukunan lebih baik lagi di tahun 2024 dan menjadi agen perubahan yang membawa dan menciptakan kerukunan di tengah masyarakat,” harapnya.

Baca juga : Jalankan 10 Program Pokok PKK, Kahiyang Ayu Apresiasi Semangat Seluruh Kader

Kahiyang juga berpesan agar seluruh peserta yang hadir dapat mengikuti dialog ini dengan sungguh-sungguh dan saling berdiskusi terkait bagaimana cara menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Jangan ada gesekan. Apalagi 2024 merupakan tahun politik. Cukuplah kita berbeda pilihan, tapi tetap bersaudara satu sama lain. Apapun agamanya yang pasti kita tetap saudara, satu bangsa dan satu tanah air,” pesannya. (rahmad/hm18)

Related Articles

Latest Articles