13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Kadishub Kota Medan Raih Gelar Doktor Manajemen

Medan, MISTAR.ID

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan, Dr Iswar Lubis berhasil menyelesaikan pendidikan doktoral (S3) manajemen di Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan.

Iswar Lubis tampak mengikuti prosesi wisuda yang dipimpin langsung Rektor UNPRI Medan, Prof Dr Chrismis Novalinda Ginting di Hall Utama lantai 10 kampus utama UNPRI Medan Jalan Sampul Kelurahan Sei Putih Barat Kecamatan Medan Petisah, Rabu (27/3/24).

“Alhamdulillah, hari ini saya telah wisuda dan resmi menyandang gelar doktor manajemen,” ucap Iswar.

Baca juga : Kadishub Medan: Penggunaan Bus Adalah Langkah Positif  

Dikatakan Iswar, gelar doktor yang diraihnya bukan semata-mata untuk melengkapi atau memperdalam ilmu sebelumnya, melainkan untuk semakin meningkatkan kualitas kemampuan dalam memimpin perangkat kerja di lingkungan Pemko Medan, yakni Dinas Perhubungan.

“Manajemen adalah proses pengorganisasian, pengaturan, pengelolaan SDM, sampai dengan pengendalian agar bisa mencapai tujuan dari suatu kegiatan. Saya berharap ilmu ini dapat memudahkan kita dalam mencapai tujuan target-target kerja Dinas Perhubungan Medan sesuai arahan Bapak Wali Kota Medan,” ujarnya.

Baca juga : Kadishub Medan: Pengembangan Intelligent Transportation System Menjadi Tantangan

Tak lupa Iswar berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam setiap proses yang dilewati sehingga bisa menimba ilmu secara maksimal saat menempuh pendidikan di UNPRI Medan.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung saya. Semoga (ilmu yang didapatkan) bermanfaat bagi pembangunan Kota Medan,” pungkasnya. (rahmad/hm18)

Related Articles

Latest Articles