-1.1 C
New York
Wednesday, February 21, 2024

Jalan Tambak Sicanang ‘Yang Bukan Indonesia’ Selesai Diperbaiki Pemko Medan

Medan, MISTAR.ID

Masih ingat dengan Rohanna Hutagalung, seorang ibu rumah tangga (IRT) yang mengadu ke Wali Kota Medan Bobby Nasution, yang menyebut bahwa kawasan tempatnya tinggal di kawasan Sicanang tidak seperti di Indonesia? Kini jalan tersebut sudah selesai diperbaiki Pemko Medan.

Penantian panjang warga selama 21 tahun akhirnya berbuah manis dengan diperbaikinya Jalan Tambak Lorong Tambak, Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan.

Rohana Hutagalung mengatakan, bahwa janji Bobby yang akan segera memperbaiki jalan di tempatnya tinggal kini terbukti.

“Alhamdulillah, kini sudah diperbaiki jalan tempat kami tinggal. Ternyata masih ada pejabat publik yang perduli dengan masyarakat,” ucap Rohana, Rabu (31/5/23).

Dengan diperbaikinya Jalan Tambak, jelas Rohana, kini kawasan tersebut dinyatakan sidah merdeka. “Saat ini di kawasan kami masih gelap, kami harap ada penerangan selanjutnya,” harapnya.

Baca juga : Bobby Nasution Sediakan Bus Antar Jemput Sekolah Gratis bagi Warga Sicanang

Rohana berkisah selama 21 tahun dirinya dan warga lainnya bergotong royong membangun jalan setapak.

“Sebagian jalan di lorong Kandas ini sudah diperbaiki bahkan sudah dua kali ditimpa (diperbaiki). Asal diajukan perbaikan sampai ke ujung tidak direspon. Alhamdulillah, Pak Bobby Nasution sampai kemari, keluhan saya didengar, terima kasih Pak Bobby Nasution,” pungkasnya. (Rahmad/hm19)

Related Articles

Latest Articles